Dragon Ball Z: Dokkan Battle

Dragon Ball Z: Dokkan Battle ialah gim aksi dengan taktik strategi di mana pemain bisa mengontrol sejumlah karakter sangat mitos di dunia Dragon Ball, dengan mana mereka bisa membintangi cerita yang benar-benar baru, yang dirancang khusus guna ini judul.

Plot gim dibuka dengan Trunks mendaratkan mesin waktunya di alam semesta di mana garis masa-masa Dragon Ball sudah terjalin dan jatuh ke dalam kekacauan. Untuk dalil ini, pemain mesti menghadapi musuh yang bakal pergi dari Cell atau Freezer yang menakutkan, ke Tao Pai Pai atau Vegeta jahat dari Babidi saga.

Sistem tempur Dragon Ball Z: Pertempuran Dokkan lumayan aneh. Para pemain tidak bakal langsung mengendalikan kumpulan pahlawan mereka, namun mereka mesti mengurangi bola 'ki' guna menyerang. Di samping itu, mereka dapat menggiatkan kombinasi hit antara karakter mereka yang berbeda, membuat sinergi yang luar biasa yang akan terlukis dalam animasi pertempuran. 

Dragon Ball Z: Dokkan Battle ialah permainan yang spektakuler, dengan unsur visual yang lebih spektakuler. Perlu disalin bahwa, tidak laksana judul serupa lainnya, ini ialah produk resmi. Desain karakter, cerita, animasi ... semuanya ditangani dengan sempurna untuk mengasyikkan para peminat Dragon Ball.

Catatan

Anda membutuhkan setidaknya 210 mb ruang kosong di memori terminal. Mungkin lebih banyak saat kita bergerak maju.

Persyaratan

Membutuhkan Android 4.1 atau lebih tinggi




Download Dragon Ball Z: Dokkan Battle



0 Response to "Dragon Ball Z: Dokkan Battle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel