Real Racing 3 Apk MOD


Real Racing 3 Apk MOD ialah waralaba yang dinyatakan yang menginvasi game pacu portabel: Anda mesti menjalaninya secara langsung.

Deskripsi Real Racing 3

Real Racing 3 terus berkembang dan kini mempunyai 39 susunan berlisensi 17 tempat nyata, grid 43 mobil dan lebih dari 140 kendaraan direproduksi secara mendetail dari produsen terbaik. Ia pun mempunyai multiplayer real-time, bookmark sosial, uji jajaki waktu, pacu malam dan Waktu Berubah inovatif teknologi Multiplayer (TSM) yang memungkinkan kita untuk berlomba dengan siapa saja.

Permainan ini membutuhkan tidak sedikit sumber daya dan menyertakan gambar dengan kualitas terbaik. Anda memerlukan paling tidak 1,5 GB ruang kosong di perlengkapan Anda. 

Fitur Real Racing 3

MOBIL NYATA:

Dorong lebih dari 140 mobil direproduksi secara menyeluruh dari pabrikan legendaris laksana Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg dan Pagani. Uji kemampuan Anda pada grid 22-mobil dalam empiris kompetitif sangat epik yang pernah disaksikan di perlengkapan seluler.

RANGKAIAN LANGSUNG:

Pembakaran roda dalam pemilihan 17 sirkuit nyata dengan sejumlah konfigurasi di sudut-sudut paling khusus di dunia: Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 Heures du Mans, Dubai Autodrome dan tidak sedikit lagi.

ORANG NYATA:

Hadapi rekan dan lawan kita dalam multiplayer global guna 8 pemain untuk seluruh platform, secara real time dan dengan slipstream. Dan andai mereka tidak terhubung, itu berlomba dengan versi AI-dikendalikan dan interaktif di Time-Shifted Multiplayer.

LEBIH PILIHAN DARI EVER:

Bersaing di lebih dari 4000 acara: lomba piala, tantangan penyingkiran dan ketahanan. Dapatkan hasil maksimal dari mobil kita dengan sekian banyak  perbaikan. Sesuaikan mobil kita dengan koleksi lukisan, vinyl, dan ban yang paling banyak. Jalani aksi dari sejumlah kamera, ubah HUD dan sesuaikan kontrol sesuai kemauan Anda.

PENGALAMAN KOMPETITIF MUDAH:

Berkat mesin Mint 3 yang besar, kaca spion sepenuhnya berfungsi. Real Racing 3 pun mereproduksi kehancuran di mobil kita dan mempunyai refleks dinamis guna menjalani pacuan di HD. Nikmati game generasi baru ini dengan tidak sedikit nuansa, keragaman platform sosial sangat canggih, dan komunitas pesaing yang besar. Real Racing 3 mendongkrak bar dengan masing-masing pembaruan.

FACE THE CHRONOMETER:

Bergabunglah dengan driver kesebelasan Apple Watch kita untuk bersaing dalam tes, kumpulkan hadiah dan majukan Story Anda. Selamat datang di empiris otomotif terbaik.

Real Racing 3 Apk MOD

Real Racing 3 Apk MOD

Real Racing 3 Apk MOD

Real Racing 3 Apk MOD

Real Racing 3 Apk MOD

Info Real Racing 3

Pengembang
Electronic Arts
Versi
6.5.1
Diperbarui
21 Agustus 2018
Persyaratan
Android 4.0.3+
Ukuran
58,7 MB
Market


The McLaren 600LT debut di pembaruan ini. 
  • Menjadi Pagani Huayra SM 2017 di tes eksklusif baru 
  • Dapatkan Holden Commodore ZB, Ford Falcon FG X dan Nissan Altima 2018 3 seri terbatas-waktu Bathurst 1000 
  • Berpartisipasi dalam McLaren Bayangan Proyek dengan McLaren 600LT dalam 2 kali persaingan uji jajaki 
  • Menangkan mode multiplayer online multipemain 
  • Merayakan ulang tahun ke-70 Porsche dan memungut Porsche 936 dari 1977 guna bersaing!


Download Real Racing 3



Cara Instalasi

  1. Instal APK 
  2. Unduh data dengan koneksi Wi-Fi 
  3. Mainkan 

Catatan

Apa yang terdapat di Real Racing Apk MOD: 
  • Uang tak terbatas 
  • Emas tak terbatas - Anti larangan 
  • Tidak terdapat iklan

0 Response to "Real Racing 3 Apk MOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel